Tips dan Trik Untuk Menang Bermain Poker Online


Poker, Poker Online, Poker Indonesia, Agen Poker, Bandar Poker, Agen Judi Poker, Poker terpercaya, Poker Terbesar, Poker Terbaik, Alternatif Poker, Situs Poker, Poker uang asli, Poker Asli, Texas Poker Indonesia, Judi Texas Poker , poker online, poker uang asli, poker seru, poker live, poker live casino, judi online poker, poker terbesar, poker terpercaya, poker terdepan, jakpot poker,kemenangan poker,Bandar poker

Tips dan Trik Untuk Menang Bermain Poker Online

Tips dan Trik Untuk Menang Bermain Poker Online, Sebenarnya jika kita berbicara adanya mengenai sebuah permainan judi poker, itu sama sekali bukanlah menjadi sebuah hal yang sulit. Jika memang anda sudah bisa dan memahami cara dalam bermain Poker online Indonesia, maka dapat dipastikan bahwa nantinya anda akan bisa dalam memprediksi kemenangan anda sendiri. Dan cobalah bagi anda lebih memahami terlebih dahulu adanya dalam cara bermain Poker. Jadi setelah anda mengetahui cara bermainnya, maka kini anda bisa dalam memasuki cara dalam memenangkannya.

Untuk tips dan trik menang dalam permainan Taruhan Judi Poker tentu sudah ada sebagian orang yang sudah mengerti gimana trik-trik yang bisa membuat mereka menang dalam pertarungan bermain poker online dan juga sebaliknya. Berikut akan kami bagi pengetahuan tentang Tips dan Trik bermain poker agar anda bisa menang.

1.Perhatikan Hand’s Card

Hand’s card adalah 2 buah kartu yang pertama di bagikan di awal mulai permainan Judi Poker. Dimana kartu pertama merupakan kartu unggulan anda dan kartu ke dua merupakan kartu pendukung untuk kartu pertama. Pastikan kartu utama anda adalah kartu menengah keatas (dalam arti kartu utama anda adalah kartu 9 ke atas) , dan kartu ke kedua anda adalah kartu 5 ke atas.

Jika kartu anda sesuai dengan yang saya sarankan, maka 25% kemenangan sudah ada ditangan anda. Dan jangan lupa memperhatikan kartu dengan jenis yang sama dan juga urutan kartu yang mendekati. contohnya ( 9 dan 7 ataupun 10 dan 8).

2.Perhatikan Ketiga Kartu yang dibuka Awal Pertama

Lihatlah 3 kartu pertama, dan coba bandingkan kemungkinan kombinasi yang akan terjadi jika di gabungkan dengan kartu hands card anda. Apakah kemungkinan ada membentuk kartu straight ? Flush ? ataupun One pair / Two pair? jika kartu anda sudah mendekati straight (kurang kartu aja untuk mendapatkan straight) maka saran saya adalah check atau call dengan taruhan yang sedang sedang saja. apabila kartu mendekati flush ( kurang 1 kartu lagi) maka lakukan langkah yang sama dengan straight.

Tetapi jika anda sudah memiliki one pair, dan one pair tersebut adalah kartu kedua terbesar diantara 3 kartu yang di buka, maka anda boleh raise ( bertaruh) setengah dari modal anda bermain. Apabila sudah 2 pair , anda boleh all-in ataupun pasang semua taruhan judi poker online anda dan kalau bisa gadai rumah, hehe. Mengapa gitu ? karena apa bila kita melakukan raise, otomatis lawan anda akan mempertimbangkan untuk ikut atau tidak. jadi nantinya pemain yang tidak yakin atau kalah mop pasti akan menutup kartu nya (fold), dan otomatis saingan anda di ronde selanjutnya semakin berkurang.

3. Bermain Rileks dan Jangan Tergesah-gesah

Nah kalau untuk yang kali ini adalah trik yang paling saya suka. Dimana saya sudah ada kartu bagus pada saat awal terbukanya 3 kartu pertama. misalnya saya sudah memegang 3 of kind di pembukaan kartu pertama tapi saya tidak melakukan taruhan (raise). saya hanya mengikuti taruhan yang dari teman lawan saya. jika pada putaran ke 3 tidak ada call atau taruhan dari lawan-lawan saya maka saya akan raise separuh taruhan dari saldo yang ada. otomatis ada yang tidak percaya jika saya awalnya hanya mengikuti taruhan lawan , dan tiba tiba bisa memasang taruhan yang banyak sebaliknya. Maka lawan pasti ada yang berpikir saya hanya menggertak dan ada juga yang menganggap kartu saya sudah bagus.

4. Menggertak Lawan / Mop Lawan

Tehnik satu ini yang sangat saya paling suka hehe. Untuk menggertak lawan harus melihat SIKON juga ya hehe. Apaitu SIKON ? Sikon adalah singkatan Situasi kondisi. Dimana posisi kartu kita yang sudah berada dalam posisi kartu yang tertinggi atau kuat ataupun sudah mendekati kartu tertinggi. Maka lakukan gertakan dengan All-in sehingga lawan yang sudah mengikuti call sampai ronde ke empat putaran terakhir akan ikut juga dengan taruhan All in anda. Jika kartu terakhir yang keluar , cocok dengan pasangan kartu anda maka anda memiliki persen yang lebih kuat untuk menang dalam taruhan tersebut. Tetapi ingat ya hehe , jangan salah gunakan gertakan jika kartu anda jelek haha , memang sih bisa menang sekali atau dua kali , tetapi akan beresiko fatal jika ada yang mengikuti gertakan anda bisa amsiong.

Sekian tips dan trik untuk menang dalam bermain poker dari kumpulan berbagai Agen Poker Online, selamat mencoba !

Poker, Poker Online, Poker Indonesia, Agen Poker, Bandar Poker, Agen Judi Poker, Poker terpercaya, Poker Terbesar, Poker Terbaik, Alternatif Poker, Situs Poker, Poker uang asli, Poker Asli, Texas Poker Indonesia, Judi Texas Poker , poker online, poker uang asli, poker seru, poker live, poker live casino, judi online poker, poker terbesar, poker terpercaya, poker terdepan, jakpot poker,kemenangan poker,Bandar poker

Tips dan Trik Untuk Menang Bermain Poker Online